• Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

Sejarah terbentuknya TaeTiSeo SNSD

  • 05.04
  • 0 komentar

Sejarah  terbentuknya  TaeTiSeo SNSD
 
Kesuksesan sub unit SNSD, TaeTiSeo dalam debut album dan single perdana mereka membuat kita menilik beberapa sub unit dari girlband dan boyband sebelum mereka yang juga meraih kesuksesan.
Teori pembentukan sub unit dalam tubuh SNSD sebelumnya banyak yang mempertentangkan. Hal ini dikarenakan SNSD sudah lama dikenal sebagai The Power of Nine yang sejak awal debutnya di tahun 2007 tidak ada rumor yang mengisyaratkan adanya sub unit maupun perpecahan. Namun di tahun 2012 ini, tanpa banyak yang tahu, pihak agensi SNSD,
 SM Entertainment dengan resmi memperkenalkan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun sebagai anggota TaeTiSeo, sub unit SNSD. Dan strategi SMENT memang tergolong brilian, single perdana TaeTiSeo, Twinkle langsung mendapat tempat di hati penikmat k-pop di seluruh penjuru dunia. Bahkan di Korea sendiri, Twinkle berhasil menjadi jawara di semua chart. Wow!
Keberhasilan TaeTiSeo ini sebelumnya juga pernah dirasakan oleh sejumlah sub unit dari girlband dan boyband terkenal lainnya.
seperti 
1.super junior KRY
2.Trouble Maker Beast
3.GD & T.O.P (Big Bang)
4. CL & Minzy (2NE1)
5. SISTAR19 (SISTAR)
6.Bang & Zelo (B.A.P)


single perdana TaeTiSeo



0 komentar:

Posting Komentar

My Music Playlist

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 _UNDERSTAND_, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan