• Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

Cara menonaktifkan program yang berjalan saat startup

  • 21.54
  • 0 komentar


Salah satu cara untuk mempercepat loading computer saat dihidupkan adalah dengan mengatur program-program yang otomatis berjalan saat start up. Dengan meminimalisir program yang berjalan pada saat start up maka loading computer akan menjadi lebih cepat, demikian juga sebaliknya semakin banyak program yang berjalan saat startup maka computer juga akan menjadi lebih lambat karena banyak proses yang dijalankan satu persatu untuk membuka dan menjalankan program tersebut secara otomatis.

Memang beberapa program kita perlukan untuk langsung otomatis berjalan saat windows start up, seperti windows firewall, antivirus. Sedangkan untuk program-program yang lain sebaiknya didisable saja. Cara mendisable atau mematikan program yang otomatis berjalan pada saat start up dapat anda ikuti langkahnya sebagai berikut :
1.Tekan kompibansi tombol window + R untuk membuka menu run kemudian ketikkan msconfig dan tekan enter.

 



2. Maka jendela system configuration utility akan terbuka, kemudian buka tab Startup. Hilangkan tanda centang pada program-program yang tidak diperlukan. 







3. Klik OK dan restart komputer

0 komentar:

Posting Komentar

My Music Playlist

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 _UNDERSTAND_, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan