• Korewa zombie desuka
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.

SUPER JUNIOR KONSER DI INDONESIA !!??

  • 02.38
  • 0 komentar








Setelah era grup boyband asal barat seperti Take That, N'Sync, Backstreet Boys berlalu, kini eranya grup boyband asal Asia mulai merajai benuanya sendiri. Salah satunya adalah grup boyband asal Korsel, Super Junior atau Suju yang rencananya akan konser selama 3 hari di Jakarta, akhir April ini.(27,28,29) APRIL

Super Junior atau Suju, boyband asal Korsel, saat ini sedang digandrungi oleh banyak remaja baik di negara asalnya maupun di Indonesia. Musik yang menghentak, penampilan modis, dan aksi atraktif tampaknya mampu membuat remaja Indonesia menjadi penggemar berat Suju.

Popularitas Suju tidak berkurang sejak terbentuk di tahun 2005. Bahkan Suju bukan saja terkenal di Korea, tapi juga digemari remaja-remaja di Thailand, China,Paris,AmericA (DUNIA) dan tentu saja Indonesia. Boyband yang beranggotakan 13 orang pemuda itu, di awal karir mereka telah aktif mengadakan konser di berbagai negara Asia. Hingga dengan berjalannya waktu, beberapa anggotanya memilih untuk bersolo karir dan keluar dari grup. Kini Suju hanya beranggotakan sembilan orang.

Hingga kini Suju telah menghasilkan lima album yang sukses di pasaran. Beberapa lagu mereka yang dikenal remaja di sejumlah negara itu antara lain Sorry Sorry dan Bonamana.

Di Indonesia, Suju telah memiliki kelompok penggemar sendiri.   ELF
sebutan untuk penggemar Suju tentunya tidak sabar lagi melihat aksi grup idolanya tersebut manggung di Indonesia. Rencananya Suju akan melaksanakan konsernya selama 3 hari, pada 27, 28 dan 29 April mendatang di Mata Elang International Stadium, Ancol. Total, 18 ribu tiket untuk 2 hari konser mereka langsung sold out hanya dalam hitungan jam.

Banyak di antara mereka bahkan telah mengantre sejak malam hari, hanya untuk bisa melihat penampilan
Yesung dan rekan-rekannya. Saking padatnya, beberapa penggemar jatuh pingsan saat antre tiket.

Bisa jadi, para penggemar Suju ini tidak sepenuhnya mengerti isi lagu yang dinyanyikan oleh boyband favorit mereka tersebut. Namun siapa yang bisa menolak pesona musik menghentak, koreografi panggung yang memukau, dan tampang rupawan para anggotanya. Semuanya cukup menjadi alasan para remaja muda ini rela berjuang bertahan mendapatkan tiket konser grup ini.(RIZ)

Harga tiket:
Super Box and Super Fest (Free Standing) Rp 1,7jt (USD 180)
Junior VIP Seat (numbered seating) Rp 1,4jt (USD 150)
Super VIP Seat (numbered seating) Rp 2jt (USD 212)
Super Sky Seat (numbered seating) Rp 1jt (USD 106)
Junior Sky Seat (free seating) Rp 500,000 (USD 53)


SELAMAT MENYAKSIKAN SUPER SHOW !!,...ANYEONG HASEO

My Music Playlist

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 _UNDERSTAND_, All Rights Reserved. Design by Djogzs, | Johanes djogan